Pakai Data Nasabah Baru, Pegawai Koperasi Simpan Pinjam di Sleman Ini Dicokok Polisi

0
39
koperasi
P (41) adalah karyawan bagian marketing / pemasaran di Koperasi Simpan Pinjam Mitra Sentosa Warga Dusun Kutu Asem RT. 002 / RW. 016, Kel. Sinduadi, Kecamatan Mlati Kabupaten Sleman, Provinsi Yogyakarta diketahui membuat data pinjaman fiktif dengan menggunakan identitas milik orang lain dan banyak pinjaman nasabah yang dipalsukan. (Foto: Gaga Sallo/Suryayogya.com)

YOGAYAKARTA, SURYASEMARANG.ID- Koperasi Simpan Pinjam Mitra Sentosa yang beralamat di Dusun Pangukan RT. 001 / RW. 008, DesaTridadi, Kabupaten Sleman Yogyakarta harus menanggung kerugian sebesar Rp.140.500.000 (seratus empat puluh juta lima ratus ribu rupiah) akibat ulah karyawan bagian marketing pemasaran yang nakal.

P (41) Warga Dusun Kutu Asem RT. 002 / RW. 016, Kel. Sinduadi, Kecamatan Mlati Kabupaten Sleman, Provinsi Yogyakarta diketahui membuat data pinjaman fiktif dengan menggunakan identitas milik orang lain dan banyak pinjaman nasabah yang dipalsukan.

Hal ini dikatakan oleh Kapolsek Sleman Kompol Irwiantoro,SH kepada suryayogya.com Sabtu 23/01/2021 didampingi oleh Kanit Reskrim Eko Haryanto,SH,MM.

Kompol Irwiantoro,SH menjelaskan bahwa Pelaku adalah karyawan bagian marketing / pemasaran di Koperasi Simpan Pinjam Mitra Sentosa yang bertugas mencari nasabah dan melakukan pencairan pinjaman kepada nasabah /anggota.

BACA JUGA:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here